hijab

Redmi Memperkenalkan Smartwatch Pertama Mereka, Harganya Cuma Rp 640 Ribuan

30 Nov 2020  |  160x | Ditulis oleh : Admin
Redmi Memperkenalkan Smartwatch Pertama Mereka, Harganya Cuma Rp 640 Ribuan

Aghil - Bersamaan dengan diluncurkannya smartphone terbaru Redmi, Redmi Note 9 Pro di Tiongkok, perusahaan ini juga mengungkap smartwatch baru mereka. Smartwatch tersebut diberi nama Redmi Watch.

Tampil sebagai smartwatch pertama Redmi, Redmi Watch ini dibanderol dengan harga yang menarik. Dimana Redmi Watch ini hanya dijual seharga USD 45 atau Rp 640 ribuan saja, seperti dikutip dari laman The Verge.

Pada smartwatch tersebut, kamu dapat menemukan satu buah tombol di samping body-nya. Semua fitur dapat digunakan melalui layar sentuh atau aplikasi Mi Fit yang tersinkronisasi dengan smartphone.

Dalam hal spesifikasi, Redmi sudah menyertakan NFC, Bluetooth 5.0, pendeteksi detak jantung, dan waterproof hingga kedalaman 50 meter.

Xiaomi mengklaim, baterai Redmi Watch ini mampu bertahan hingga 7 hari atau 12 hari bila menyalakan power-saving mode.

Redmi Watch sendiri menggunakan layar lengkung yang berbentuk kotak yang memiliki ukuran 1,4 inci. Terdapat tiga varian warna, yakni hitam, putih, dan biru.

Sedangkan untuk strap atau talinya, perusahaan menyediakan lima opsi warna antara lain hitam, putih, biru, hijau, dan merah jambu.

Rencananya, Redmi Watch akan mulai dijual di Tiongok pada 1 Desember 2020. Sayangnya, masih belum diketahui kapan smartwatch pertama Redmi ini akan menyambangi negara lain.

Baca Juga: