Obatkolesterol

Main ke Bandung, Jangan Lupa Kunjungi 4 Tempat Ini

17 Jul 2020  |  15x | Ditulis oleh : Admin
Main ke Bandung, Jangan Lupa Kunjungi 4 Tempat Ini

Semenjak berjalannya New Normal, Bandung adalah salah satu kota di Jawa Barat yang kembali membuka beberapa destinasi wisata populer dari Bandung. Tentunya setiap tempat telah diberlakukan protokol kesehatan agar penyebaran virus Corona bisa terhindarkan. Bagi Anda yang berada di Bandung, ada banyak destinasi wisata yang tidak hanya keren tetapi juga ramah budget. Dengan kembali beroperasinya tempat wisata setelah berbulan-bulan tutup, tentu harga tiket masuk akan ikut melonjak. Biar bisa jalan-jalan tetapi tetap murah, ini dia tempat keren yang perlu dikunjungi di Bandung.

1. Bandung Tour on Bus

Bandung tour on bus sudah beroperasi kembali sejak 15 Juni 2020 lalu. Sesuai namanya, bus tur ini akan membawa wisatawan mengelilingi kota Bandung.  Bus ini beroperasi di Alun-alun Bandung dan Jalan Dipenogoro. Adapun jam operasionalnya mulai dari pukul 08.00 - 16.00 WIB. Ingat, patuhi protokol kesehatan yang ditetapkan ya.

2. Ampera Waterpark

Mau liburan rapi takut mahal? Jangan khawatir! Dalam rangka pembukaan kembali, wisata taman air Ampera Waterpark punya diskon khusus di masa New Normal ini.  Wisata taman air ini menyediakan berbagai fasilitas berupa arena bermain air panas dan air dingin, kolam anak dan balita, kolam rendam air panas, kolam arus, kolam dewasa dan bahkan taman selfie lho.

3. Curug Landung

Siapa yang suka berlibur dan menikmati indahnya curug? Kini Wisata Curug Landung telah dibuka sejak 3 Juni 2020. Pengunjung bisa berwisata bersama keluarga dan anak-anak. Tetapi karena belum bebas pandemi sepenuhnya, Anda harus tetap menjaga jarak dan jangan lupa untuk memakai masker.

4. Taman Wisata Karangresik

Beberapa daerah di Jawa Barat terbagi ke 2 tipe, yakni tipe / zona hijau dan zona biru. Nah sesuai aturan, daerah berzona hijau dibolehkan untuk membuka kembali taman-taman. Dan taman wisata Karangresik adalah salah satu taman bermain yang bisa Anda kunjungi. Sejak 2 Juni 2020, pengunjung bisa mengunjungi tempat ini dan mengikuti protokol kesehatan terkait.

Di masa New Normal ini, Anda tidak perlu lagi khawatir soal ke mana dan di mana tempat liburan yang cocok. Tidak perlu jauh-jauh, warga Bandung dan sekitar bisa mengunjungi tempat wisata di Bandung.

Baca Juga: