rajaview

4 Tempat Wisata Yang Ada Di Kabupaten Bangli Bali

14 Jul 2020  |  123x | Ditulis oleh : Admin
4 Tempat Wisata Yang Ada Di Kabupaten Bangli Bali

Di Bali banyak sekali tempat-tempat indah yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan, salah satunya di Kabupaten Bangli. Tradisi unik yang ada Kabupaten Bangli ini, tepatnya di Desa Trunyan adalah tempat pemakaman jenazah yang tidak berbau walaupun tidak dikubur di dalam tanah.  Lalu apa saja tempat wisata yang ada di Kabupaten Bangli? Berikut 4 tempat wisata di Kabupaten Bangli Bali :

Kintamani Bali 

Kintamani ini terletak di Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli. Untuk bisa sampai ke tempat wisata ini dibutuhkan waktu perjalanan selama 2 jam dengan menggunakan kendaraan bermotor atau sekitar 79,9 kilometer jika dari Bandara Udara Ngurah Rai. Kintamani ini akan menyediakan pemandangan berupa perbukitan dengan udaranya yang masih segar dan dengan suhu udara sekitar 18 derajat celcius.

Danau Batur

Tempat wisata selanjutnya di Kabupaten Bangli Bali adalah adalah Danau Batur. Konon, danau yang terbentuk akibat letusan gunung ini sangat unik. Dimana terkadang warna air danau ini bisa berubah akibat adanya kandungan belerang di dalamnya. Bukan hanya untuk menikmati keindahan danau saja, namun para pengunjung banyak yang memanfaatkan lokasi ini untuk berfoto selfie, prewedding hingga menikmati sunset. Danau ini berada di Kecamatan Kintanami, Kabupaten Bangli, Provinsi Bali.  

Gunung Batur

 

Tempat wisata lainnya yang bisa anda kunjungi di Kabupaten Bangli Bali adalah Gunung Batur. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok bagi anda suka melakukan hiking. Gunung yang masih aktif ini akan menyuguhkan pemadangan yang eksotik yang dijamin akan membuat para pengunjung tidak bosan dan betah berlama-lama tinggal disana. 

Desa Penglipuran

Tempat wisata di Kabupaten Bangli selanjutnya adalah Desa Penglipuran. Desai ini merupakan desa adat yang berkembang menjadi desa wisata. Di desa yang satu ini anda akan menemukan nuansa pedesaan alami yang sangat asri dan damai. Bahkan, desa ini pernah mendapatkan predikat sebagai desa terbaik dan terindah di Indonesia maupun dunia. Desa Penglipuran ini berada di Kelurahan Kubu, Kabupaten Bangli, Provinsi Bali. 

 

Baca Juga: