rajabacklink

Cafe Di Kabupaten Bekasi Yang Kekinian

21 Jul 2020  |  64x | Ditulis oleh : Admin
Cafe Di Kabupaten Bekasi Yang Kekinian

Bekasi merupakan salah wilayah di Jawa Barat paling barat yang berbatasan langsung dengan Jakarta. Bahkan bisa dibilang Bekasi ini merupakan salah satu penyangga Ibu Kota Jakarta. Sehingga tidak aneh kalau perekonomian di Bekasi berkembang cukup pesat. Hal ini bisa dilihat dengan banyaknya tempat nongkrong anak muda yang kekinian di Bekasi. Berikut beberapa cafe di Kabupaten Bekasi yang kekinian :  

Atelier Coffe & Kitchen

Tempat nongkrong di Kabupaten Bekasi kekinian yang pertama adalah Atelier Coffe & Kitchen. Selain menyediakan berbagai menu kopi, cafe ini juga menawarkan berbagai pilihan menu western yang enak dan lezat. Bukan hanya itu, suasana di cafe ini sangat nyaman sehingga cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman atau keluarga. Atelier Coffe & Kitchen ini berlokasi di Perum Kemang Pratama I, Jl. Niaga Raya Blok AA No. 27, Bekasi Selatan. 

Carrington’s Coffe

Tempat nongkrong di Kabupaten Bekasi selanjutnya adalah Carrington’s Coffe. Cafe yang satu ini sangat cocok bagi anda yang ingin hangout bersama pasangan. Karena dengan interior vintage sehingga tercipta suasana yang romantis. Cafe keren ini berada di Rukan Grand Galaxy City, Blok AE No. 103, Jl. Pulo Sirih Barat Raya No. 448, Bekasi Selatan.    

Koma Junkyard Cafe

Cafe di Kabupaten Bekasi yang kekinian selanjutnya adalah Koma Junkyard Cafe. Dengan tersedianya berbagai menu makanan dan minuman yang lezat, ditambah dengan letaknya yang sangat strategis, sehingga membuat cafe yang satu ini banyak dikunjungi orang terutama di akhir pekan. Selain itu, cafe ini juga bisa memberikan suasana yang romantis di malam hari sehingga sangat cocok untuk membawa pasangan nge-date disana. Cafe ini berlokasi di Jalan Baru Patal Bekasi RT. 006/RW.007, Selama Jaya, Bekasi Timur. 

Warkop Masa Gitu

Cafe yang berada di Jalan Kompleks Boulevard No. 26 Medan Satria, Bekasi ini akan menawarkan berbagai menu kopi dan makanan ringan yang cukup menarik. Bahkan, di hari-hari tertentu cafe ini juga menyelenggarakan live music yang bisa menambah kesan romantis. Sehingga cafe ini sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong untuk menghabiskn akhir pekan.

Baca Juga: